Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hero Lawas Mobile Legend Super Tangguh

Dari 10 Hero Lawas Mobile Legend ini, Mana Jagoan Unggulanmu?

Hero Mobile Legend dengan Berbagai Macam Skill, daftar hero super tangguh yang dapat kalian pelajari karakter dan kekuatannya, mainkan di classic mode dahulu kemudian MVP berkali - kali di mode ranked.

Mobile Legend adalah game andalan MOBA yang begitu populer dari berbagai macam kalangan, entah remaja atau pun dewasa, bahkan game ini di-download hingga 100 juta kali. Dalam permainan Mobile Legend, ada berbagai macam Hero Mobile Legend dengan beragam skill. Inilah yang membuat Mobile Legend menarik untuk dimainkan.

Deretan Hero Permainan Mobile Legend

Dari begitu banyaknya hero di Mobile Legend, manakah yang terbaik menurutmu? Berikut beberapa diantaranya:

1. Hayabusa

Keberadaan Hayabusa ini sering dianggap berbahaya karena memiliki kekuatan yang begitu lincah dan kuat, dengan kekuatannya tersebut, Hayabusa menjadi sulit dikalahkan.

2. Hanabi

Selama ini, kemampuan Hanabi dalam mencuri darah sering membuatnya masuk dalam daftar hero terbaik. Sekali terkena higanbana dari Hanabi, dapat dipastikan musuh habis tanpa sisa.

3. Gatotkaca

Seperti cerita legenda yang dimilikinya, hero Gatotkaca memang pantas disebut dijuluki sebagai otot kawat tulang besi. Gatotkaca tetap dapat diandalkan walaupun terus terkena nerf di beberapa update terakhir. Gatotkaca bisa dikatakan sebagai hero jantan di Mobile Legends, kemampuan terbang yang dimiliki Gatotkaca merupakan kemampuan yang sering membuatnya disebut sebagai hero terfavorit.

4. Johnson

Hingga sekarang, Johnson juga masuk menjadi hero yang cukup diandalkan. Salah satu andalan yang dimiliki Johnson adalah hero tank yang ahli menciduk musuh. Sekali ditabrak oleh Johnson, bisa dipastikan musuh akan rata seperti tanah.

5. Ruby

Harus diakui jika mungkin kamu sempat melupakan Ruby. Ruby memang sempat dilupakan beberapa saat, namun tiba-tiba Ruby muncul dari tempat persembunyiannya. Ruby memiliki sebuah buff yang membuatnya dapat bersaing di tengah hero lain. kemampuan yang paling ditakuti dari Ruby adalah dapat menarik satu squad dalam satu tarikan. Selain itu lifesteal-nya juga menjadi sebuah senjata yang membuatnya sulit dimatikan.

6. Chou

Jika dilihat secara sekilas, hero Chou memang terlihat mirip dengan Bruce Lee, karena meskipun menggunakan tangan kosong, Chou  dapat menghajar semua musuhnya. Chou mempunyai mobilitas yang sangat baik di kelasnya, selain itu ada beberapa skill unggulan yang berada di dalamnya. Chou dapat menjadi hero mematikan dan sulit untuk dibunuh dalam game ML ini.

7. Aldous

Aldous adalah hero yang memiliki tangan berukuran besar. hero ini terlihat begitu mengerikan. Kekuatan Aldous begitu hebat karena memiliki demage yang tinggi dan dapat menjadi hero keras karena berbagai macam skill yang dimilikinya.

8. Leomord

Bagaimana dengan Leomord? Leomord memiliki kuda dan dapat memanggil kuda tersebut dengan kekuatan yang begitu menakjubkan. Setelah memanggil kuda kesayangannya, Leomord akan memperoleh skill baru dalam beberapa detik. Leomord dapat menghasilkan 100% critical demage ketika menghajar musuh yang tak berdaya.

9. Lunox

Lunox merupakan salah satu hero baru, bahkan Lunox baru masuk awal tahun 2019 ini. Lunox memiliki sisi cahaya dan sisi kegelapan yang bisa dibuktikan dengan kemampuan pasif yang dimilikinya. Lunox tak akan memperoleh efek cooldown reduction ketika dalam keadaan darkening.

10. Harith

Harith memiliki kemampuan yang begitu mematikan. Hal ini disebabkan karena kemampuan cooldown yang dimilikinya begitu singkat. Selain itu Harith juga mampu menghasilkan demage yang begitu tinggi. tak ketinggalan, Harith mempunyai ability effect yang begitu tinggi. dari berbagai macam potensi yang dimilikinya, Harith dapat dijadikan sebagai calon Meta. Selain itu area skill yang dimiliki Harith cukup besar, sehingga Harith dapat membersihkan minion wave dengan cepat.

Jadi, mana hero Mobile Legends yang sering kamu gunakan saat ini?