Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Build Terbaru Atlas - Ocean Gladiator 2023

    Atlas menjadi tankm menjadi tank yang ditakuti para player ranked saat ini. hal ini terbukti dengan banned yang tidak pernah telat terhadap hero satu ini, aku yakin kalian juga takut jika push rank ada tank satu ini. Atlas memiliki efek crowd control yang cukup berbahaya karena bisa membuat musuh tidak berkutik. 
Ia memiliki skill ultimate yang bisa mengangkat semua musuh yang ada di sekitarnya. Jika Kalian mau mencoba main memakai hero atlas ini, kalian bisa coba tips dan trik sekaligus build dari hero atlas ini. 
Build Hero Atlas 

Build Terbaru Hero Atlas - Ocean Gladiator 2023

Kenali pasif Atlas sebagai berikut
 

PASIF FRIGID BREATH 

Atlas menciptakan Frigid Breath di sekitarnya dalam durasi singkat setiap kali dia menggunakan Skill. Lawan yang tetap berada di dalam area selama 1,5 detik akan menerima pengurangan Movement dan Attack Speed. Mereka dapat menghapus efek Slow dengan meninggalkan area Frigid Breath. Atlas juga mendapatkan Physical dan Magic Defense tambahan saat berada di dalam Frigid Breath. 


TIPS :
Crowd Control dan durabilitas yang diberikan oleh Skill ini dapat mengurangi ancaman yang dihadapi oleh Altas dalam pertarungan jarak dekat secara signifikan jadi manfaatkan skill pasif ini sebagai dasar saat menggunakan Atlas.

SKILL 1 ANNIHILATE 




Atlas menghantam tanah dan menciptakan tiga ledakan, memberikan Magic Damage kepada lawan. Saat menggunakan Skill ini dalam Mode Ejected, baik Pilot maupun Mecha akan menggunakan Annihilate. 


TIPS : Skill ini adalah Skill pemberi Damage terpenting dari Atlas, yang memberi-kan Damage sebanyak dua kali lipat saat digunakan dalam Mode Ejected. 

SKILL 2 - PERFECT MATCH 





Atlas memasuki Mode Ejected, mendapatkan Movement Speed dan menjadi Immune terhadap efek Slow. Dalam Mode ini, Mecha Sentry akan mengikuti F'ilot dengan kece-patan yang meningkat. Setelah mereka bertemu, Atlas akan kembali ke dalam Mecha, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan yang berada di dekatnya. Dalam Mode Ejected, Atlas dan Mecha Sentry berbagi Bar HP yang sama dan menerima pengurangan Damage. 



TIPS : Skill ini berfungsi sebagai alat Atlas untuk memasuki pertarungan. Bonus Movement Speed yang diberikan membuatnya dapat masuk ke dalam formasi lawan dengan cepat, sekaligus menerima banyak Damage dengan Damage Reduction dari Skill ini. Ketika dia memasuki Mecha, dia dapat kembali menyebabkan efek Crowd Control kepada target di sekitarnya. 

SKILL ULTIMATE - FATAL LINKS 





Atlas melemparkan rantai ke segala arah dan mulai melakukan Channeling, memberikan Magic Damage kepada Hero lawan yang dikenainya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka. Gunakan Skill ini kembali saat Channeling, Atlas akan menyeret target ke arahnya dan menjatuhkan mereka di lokasi target, memberikan Magic Damage. Dalam Mode Ejected, Skill ini akan dengan cepat menank Mecha Sentry kepada Atlas untuk bersatu kemball. 


TIPS :Ultimate ini sangat kuat dalam Teamfight, terutama ketika dikombinasikan dengan Movement Speed yang cepat dalam Mode Ejected. Dengan menyebabkan efek Crowd Control kepada semua target lawan yang berada dalam area efek dan melem-parkannya ke arah teman satu tim Anda, Skill ini dapat menciptakan kesempatan Wipe-Out secara instan untuk tim Anda.

Combo Skill Atlas



 




Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

selanjutnya adalah emblem set yang dapat digunakan Hero Atlas, bisa kalian coba racik seperti ini






untuk build item hero Atlas ini bisa kalian coba set seperti ini 






Jangan lupa Battle Spell Hero Atlas ini menurut kami yang paling cocok adalah FLICKER




Sudah kalian set up di preparation? silahkan dicoba build Atlas di atas