Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Headset Wireless Bluetooth TERBAIK 2023, Audio Mantap Mic Berkualitas

headset gaming memang patuh diakui sebagai senjata terbaik untuk memaksimalkan performa gaming, demi menghasilkan pengalaman yang lebih nyata kualitas audio yang jernih menjadi salah satu spesifikasi utama untuk dipertimbangkan, tentunya gamers juga akan lebih unggul dalam permainan dengan pilihan headset gaming yang berkualitas, kita punya 5 rekomendasi headset gaming yang patut kalian simak untuk kalian pertimbangkan nih, berikut 

5 Headset Wireless Bluetooth TERBAIK 2023, Audio Mantap Mic Berkualitas 

NYK Nemesis X800

Headset gaming yang satu ini cocok untuk para gamers yang asik dengan playtimenya. Pasalnya produk andalan nyk ini memiliki ketahanan baterai yang dapat digunakan hingga 20 jam nonstop, dibekali dengan aux 3,5 mm X800 dapat dikoneksikan melalui smartphone dan disesuaikan sesuai kebutuhan kalian.

Headset NYK X800


sudah memiliki RGB display side untuk menambah visual game jadi lebih nyata,  nggak hanya itu nyk juga sudah membekalinya dengan sebuah mikrofon yang akan menjaga kualitas suara kalian jadi jernih ketika didengar. dilengkapi dengan konektivitas bluetooth 5.1. menarik bukan, ada list yang kedua bisa kalian simak,

FANTECH Wireless WH01 

lanjut di list nomor 2 ada headset gaming wireless dari fantech WH01 ini dibekali dengan kapasitas baterai besar yang membuat kalian dapat  menggunakannya sampai 60jam dengan besar volume 80%.
FANTECH Wireless WH01 

memiliki fitur easy control button pada beri headset fantech menjamin wh01 ini dapat dikontrol dengan mudah gak sampai disitu kelengkapan speaker frekuensi response 20knya mampu menangkap suara dengan cepat dari device yang digunakan kombinasi sempurna antara dua mode correction aux 3,5 mm dan bluetooth 5.0 yang efektif hingga 10 meter membuat fantack wireless wh01 ini worth the price senilai 439.000 

REXUS DAXA TS1

rekomendasi ke tiga, headset gaming wireless murah terbaik dari REXUS yang merilis DAXA TS1 gak hanya punya elegan desain yang ergonomis rexus juga menyempurnakan Daxa TS01 dengan teknologi nirkabel radio frekuensi demi kecepatan transfer yang maksimal didukung oleh driver berkualitas dan chipset SSS kualitas audio yang dihasilkaN menjadi jernih dan seimbang tanpa adanya Comfort Destruction

memiliki berat 348 gram menjadikan headset gaming wireless yang satu ini tetap nyaman walaupun digunakan berjam-jam bahkan sampai18 jam. Kelengkapan lain seperti microphone lepas pasang  berpelindung busa membuat REXUS DAXA TS01 layak dimiliki.


Logitech G435

Headset Wireless Logitech G435

Logitech G435 Lightspeed wireless headset rekomendasi nomor 4 ini cocok untuk kalian yang sedang mencari headset dengan berat yang ringan, Logitech G435 inilah jawabannya headset ini punya berat hanya 165 gram saja yang membuatnya nyaman digunakan untuk long hours play time,  Logitech bahkan membekalinya dengan baterai yang dapat digunakan hingga 18 jam nonstop loh seri Logitech G435 ini memungkinkan kalian beraktifitas dengan response audio yang tinggi jernih lengkap dengan konektivitas yang kuat.  

Hyper X Cloud Flight Wireless

hyper X Cloud flight wireless yang punya kapasitas baterai sampai 7,7 hours play time, hyper X ini punya kualitas audio imersive yang akan membuat kalian merasakan real sensation saat gaming atau aktivitas lain.
hyper x cloud flight wireless headset

Skor segi visualnya terbilang tinggi dengan led lightning effect yang akan menambah confidence level kalian saat bermain game kualitas, dari segi Mikrofonnya juga dinilai cukup baik yang disempurnakan dengan figure noise cancellation-nya. 

demikian tadi 5 rekomendasi headset gaming wireless yang berkualitas namun masih offfordable versi zonagameind.com, Apakah kalian sudah menentukan merk yang cocok untuk menemani aktivitas gaming kalian selamat memilih ya..